Tinggal sekarang! Sekuritas dan MI Ungkap Tren Terkini Pasar Modal Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia – Saluran media ekonomi terbesar CNBC Indonesia juga menghadirkan Road to CNBC Awards 2023. Diskusi khusus akan diadakan untuk membahas pencapaian dan praktik terbaik berbagai sektor usaha, serta kontribusinya terhadap perekonomian nasional.

Seperti seri pembukanya Road To CNBC Indonesia Awards 2023, perusahaan sekuritas dan fund manager akan hadir, pada Rabu (27/9/2023). Akan ada beberapa kategori nominasi untuk penghargaan ini. Nantinya, pengakuan ini akan menjadi rangkaian Road to CNBC Indonesia Awards, dan penganugerahan finalnya akan digelar pada Desember mendatang.

Secara khusus beliau akan menjabat sebagai Chief Executive Officer PT Kustudioan Sentral Efek Indonesia (KSEI) Samsul Hidayat, Ketua Umum Perusahaan Efek Indonesia (APEI) John CP Tambunan Chief Executive Officer PT Aldiracita Sekuritas Indonesia Rudy Utomo, Direktur Utama PT Panin Asset Manajemen Ridwan Soetedja, Chief Digital Officer PT Mega Capital Sekuritas (Investasiku) Firman Marihot, dan Direktur Komersial PT Syailendra Capital Harnugama.

Hasil yang berbeda dari masing-masing institusi akan dibahas secara mendalam, serta metode investasi di tengah keraguan, serta pendapat dari organisasi. Diskusi kali ini akan mengangkat topik ‘Kinerja Positif Pasar Modal Indonesia Saat Dunia Dilanda Ketidakpastian’.

Saksikan The Road To CNBC Indonesia Best Securities and Fund Managers Award, Rabu (297/9/2023), pukul 11:55 WIB.




Jalan Menuju CNBC Indonesia Awards 2023Foto: Jalan Menuju CNBC Indonesia Awards 2023

(hura/hura)


Quoted From Many Source

Baca Juga  meningkatkan pendapatan investasi di Serang cemerlang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *